Endless Love | Mariah Carey and Luther Vandross (2)

Di langsir dari blog LYRIC AND CHORD GUITAR. Blog Lirik Lagu dan Kunci Gitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Endless Love | Mariah Carey and Luther Vandross (2),,,

And I
Dan aku
I'd play the fool
Aku mau bertingkah tolol
For you, I'm sure
Untukmu, aku yakin
You know I don't mind
Kau tahu aku tak keberatan
(No you know I don't mind)
(No, kau tahu aku tak keberatan)
And, yes
Dan, ya
You mean the world to me
Engkaulah dunia bagiku
I know I've found in you
AKu tahu telah kutemukan dalam dirimu
My endless love
Cinta abadiku

Bridge

And love
Dan kasih
I'd play the fool
Aku mau bertingkah tolol
For you, I'm sure
Untukmu, aku yakin
You know I don't mind
Kau tahu aku tak keberatan
(you know I don't mind)
(Kau tahu aku tak keberatan)
Oh, yes
Oh, ya
You'd be the only one
Kan akan menjadi satu-satunya
'Cause no, I can't deny
Karena tidak, aku tidak menyangkal
This love I have inside
Cinta di hatiku ini
And I'll give it all to you
Dan semua itu kan kuberikan padamu
My love (my love, my love)
Cintaku (cintaku, cintaku)
My endless love
Cinta abadiku



Sekian Lirik Lagu dan Kunci Gitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Endless Love | Mariah Carey and Luther Vandross (2) semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lirik Lagu dan Kunci Gitar.

0 komentar:

Poskan Komentar